Minggu, 21 Oktober 2012

Proposal Bazar

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakaatuhu.
Puji Syukur saya panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang mana atas Rahmat dan KaruniaNya saya dapat menyusun keterangan ini. serta
Shalawat serta salam saya limpahkan kepada junjungan kita yaitu Nabiyullah Muhammad Shalallahu 'alaihi wasallam yang mana atas perjuangan beliau kita dapat keluar dari zaman kejahiliyahan. Alhamdulillah pada kesempatan ini saya akan mencoba untuk

berbagi tentang bentuk proposal bazar yang Insya Allah membawa manfaat untuk kita semua. Aamiin

Dibawah ini saya akan memberikan tempat mendownload yang disediakan berupa link.


 Download :

Semoga Ini semua bermanfaat untuk saudara dan saudari semua, dan saya akhiri dengan mengucapkan.

Wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakaatuhu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:
Free Blog Templates